Blog pertama ane gan, sis, kenalan yuk..... !!

Assalamualaikum WR.WB

     Ok gan, sis, om, tante, pak, bu, mas, bang, mbak, semuanya...... :D
Kenalin yak, nama ane Fauzan Azim, anak ke-4 dari 6 bersaudara "banyak amattt yakk" :v ane terlahir di bidan maryam Bandar Lampung ( tauk gk tuh bidan maryam ? :v ), pokoknya bidan dahhh, hahaha, 03/08/1998 ( tiga agustus sembilan puluh delapan.. :3 ) ane terlahir normal tanpa di belah belah perutnya, hehe.

     Oh iya di keluarga ane ada 3 cowok ada 3 cewek, jadi seimbang deh :v, yang pertama laki, yang kedua cewek, ketiga cewek, keempat ane "laki", kelima cewek, keenam cowok...

     Tujuan ane memperkenalkan diri bukan lain bukan tidak supaya agan, sis kenal sama ane... :D
kan kata pepatah tuh "tidak kenal maka tidak disayang", nah makanya itu di blog pertama dengan link baru ini ane mau memperkenalin diri dulu :3

      Sebenernya ane waktu itu udah pernah bikin blog, tpi apa yang terjadi ? blognya gagal, alias kusam alias gk bener alias gk keurus :v, nah ane mauk di blog ini, blognya bisa maju + bisa keurus, amiiinn.... hehe.

        Ok ok, ane mau jabarin apa - apa yang mau ane tulis di blog ane, antara lain..
- Link download -> ane tauk ini gk bener :v, pasti dipikiran agan, sis isinya pasti isinya hal hal yang     berbau bajakan :v, mau software, game, musik, ataupun video./film, emang bener sih ane bakalan       ngasih link yang isinya berbau bajakan :v, tapi gk semua kaliii, masih banyak link - link yang berisi   gratis atau legal, 
  -> tujuan ane kasih link link kayak gini cuman ngebantu agan agan yang lagi kesusahan nyari                  keperluan agan, jadi ane usahain bikin selengkap - lengkapnya :3

nih gan diantaranya :
- Tips trik, serta tutorial -> disini ane juga mau ngasih tips trik serta tutorial ke agan, sis sekalian, yah    gak muluk muluk kok, sebisa ane tips - triknya, intinya yang ane bisa ane bakal share deh ke agan    agan sekalian.. :3
- Review -> yah review nya bisa dari apa aja ya gan, sis, dari gadget terbaru, game, film, idol, dsb,       yang penting bisa di ripiw aja, tukang bakso juga klo bsa di ripiw ane ripiw dah :v
- Modds -> berbagai macam modding gan, kebanyakan sih modding game gan, kayak gta, pes, fifa        atau apalah yang bisa di mod, bahkan mod android gan, sis, kayak cusrom, file system dll, intinya      yang bisa di mod, insyaallah ane share :3

kayaknya itu dulu deh gan, mumet juga banyak banyak :v, jadi stay tuned yah gan di blog ini, nanti kalo ada ide atau gagasan lagi insyaallah bakal ane share :D, 

oh iya klo ada seputar pertanyaan bisa ditanyain di komentar ya gan :3, sebelumnya trima ksh gan, sis sekalian :3

Wabilahitaufik walhidayah Wassalamualaikum WR.WB.....
Share on Google Plus

About Fauzan Azim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar